Quotes at SunDay #1

Senin, 02 Februari 2015

           Assalamu Alaikum! Alhamdulillah pagi pertama di Februari 2015 :) dan Happy Weekend ^^ Minggu pagi di sini lagi cerah (Sun Day) >,< Pagi ini mau ngasih beberapa kutipan dari novel-novel kece-nya Naora Books yang sudah saya edit ke gambar, kalau gambarnya mau disave juga boleh kok ^^ :






Minggu ini, saya share kutipan dari buku-buku Noura Books dulu ^^ jadi ceritanya, mulai minggu ini dan minggu seterusnya, setiap hari Ahad, saya akan share kutipan kutipan novel atau pun buku. Satu minggu = satu penerbit = minimal 5 Quotes. Minggu depan, saya akan share kutipan dari beberapa buku punya Penerbit Haru. Jadi? yuk follow blog saya*Promosi >,< 

Sekian, terima kasih karena sudah baca postingan ini :D Happy Weekend \^o^/ Mohon komentarnya :D
Oh iya, 3 pict dari atas saya ikutkan dalam #NouraTripleChallenges yang lagi diadain Noura Books di Twitter :D 



1 komentar:

  1. Ini quotes dari gue -Setengah dari hidup mencari kesuksesan, setengahnya adalah jadi sukses dengan benar-benar-

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS