Wishful Wednesday #17

Rabu, 10 Juni 2015

SELAMAT RABU!


Judul : Fairy
Penulis : Yuni Tisna
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 328 halaman
ISBN : 978-602-03-1643-7
No Produk : 615150001
Harga : Rp. 68.000,-
Terbit : Juni 2015

BLURB :


Nadia yang ceroboh dan pemalas tinggal di Jakarta hanya bersama mamanya. Nadia menyukai Rei, cowok dingin di kelasnya.Begitupun Priska, musuh bebuyutan Nadia. 
Luna yang rajin dan pintar tinggal di Bandung hanya bersama papanya.Luna berkali-kali minta putus dari Ethan, pacarnya yang posesif.
Nadia terkejut mendapati seraut wajah yang serupa dengannya di ruang tamu.Dan perkara jepit rambut berbentuk bunga membuat Nadia rela bertukar tempat dengan sosok tersebut.
Covernya manis ciyn~ Dan ini teenlit, daku lagi suka-sukanya baca teenlit >,< Dari blurbnya juga rada membuat penasaran ^^ Mau ini~~~

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS