Wishful Wednesday #18

Rabu, 24 Juni 2015


Selamat hari rabu semua!
Rabu pertama di bulan Ramadhan ini gimana? Semangatkan ya?
Selama sempet bolong-bolong nge-posting WW, akhirnya saya ngeposting lagi.
Kadang suka lupa kalau lagi hari rabu terus emang nggak ada persiapan WW di draft, jadi ya nggak ikutan posting >,< hhmmm, jadi ini Wishful Wednesday saya minggu ini :



Judul : I Love You ; I Just Can't Tell You
Penulis : Alvi Syahrin
Penerbit : Gagas Media
Tebal : viii+276 Halaman
Harga : Rp.55.000
Seri Pertama dari Love Cycle
Blurb :
Ini kisah cinta pertama. 
Cinta yang polos dan meragu, menjebakmu dalam momen katakan-tidak-katakan-tidak, membuatmu bertanya, “Apakah rasa ini akan sepadan dengan hasilnya?” 
[Daisy]
Aku telah jatuh cinta. Untuk kali pertama.
Cinta yang membuat harapku terbang ke angkasa.
Namun....
Akankah dia menyadari hadirku kala aku sendiri ingin bersembunyi, dari tubuh remaja tujuh belas tahun yang tak tumbuh sebagaimana remaja lainnya? 
[Alan]
Tidak semua laki-laki sama, yakinku.
Tetapi.... Mengapa....
Semakin aku mencoba, semakin jalan terasa berselisih? 
[Ve]
Aku sudah tahu betapa cinta hanya bisa menyisakan luka.
Luka dan rahasia.
Rahasia yang bahkan kepada sang penulis kusampaikan, “Tolong jangan beri tahu Alan dan Daisy. Juga pembacamu.” 
Ini kisah cinta pertama...
yang membuat hati kecilmu selalu bertanya, “Apakah cerita ini bisa membawa bahagia?”

Judul : I Need You ; I Just Can't Show You
Penulis : Yoana Dianika
Penerbit : GagasMedia
Harga : Rp.55.000
Seri kedua dari Love Cycle
Blurb :
Ini kisah tentang harapan, yang seumpama layang-layang.Jika kau tarik terlalu kuat, ia akan putus.Jika kau biarkan terlalu longgar, ia akan lepas. 
[Amalia]Aku menyukaimu, apakah isyaratnya tak pernah terbaca?Kau tak perlu menjadi pembaca pikiran untuk itu.Terlalu nyata segala rasa yang ada untukmu. 
Kau memintaku tak beranjak pergi, tetapi mengapa kau tak ikut duduk di sini?Aku telah tahu segala hal tentangmu—kecuali tentang perasaanmu. 
[Ivan]Bersamamu, tak pernah kurasakan sepi.Tanpamu, ada sesuatu yang hilang.Namun, saat kau isyaratkan cinta, mengapa tak kutemukan sesuatu yang menyala? 
[Sev]Benarkah harapan juga bisa kedaluwarsa?Habis masanya ketika waktu memberimu jarak; kepada cinta yang tak pernah kau ungkap. 
Harapan, sesuatu yang membuatmu mampu bertahan dalam keadaan tersulit sekalipun.Beri ia isyarat—agar ia tak lagi tersesat.
Wishful Wednesday rabu ini seri Love Cycle dari GagasMedia >,< Greget juga sama seri ini, minta dibeli sangat! Entah kenapa atau memang lagi musimnya buku yang seri-seri ya? Mulai dari seri YARN dan sekarang seri Love Cycle! Astaga daku pusing~ Dan semua seri itu minta dibeli banget~

Oh iya, covernya juga manis! Unyu dan cute sangat! Dari blurbnya juga bikin greget, belum lagi postingan kak Alvi di blognya mengenai awal terbuatnya buku ini membuat daya tarik saya terhadap I Love You ; I Just Can't Tell You semakin meningkat! Duh jadi pengen cepet-cepet baca~

Jadi, ingin membagikan Wishful Wednesday kalian? ini caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di post kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS