[Pengumuman Pemenang] Giveaway I am Yours by Kezia Evi Wiadji

Sabtu, 01 Agustus 2015


Siapa nih yang sebelumnya udah ikutan Giveaway I am Yours? Seperti janji saya sebelumnya, hari ini akan diumumkan dua orang yang beruntung untuk mendapatkan masing-masing satu novel ini.

Totalnya ada 27 komentar, dengan dua komentar double. Jadi, total peserta ada 25 orang. Sulit rasanya untuk menentukan pemenang, melihat banyak jawaban yang bagus-bagus dan dapat merebut hati ini *ASEEKKK*. Sayangnya, hanya ada dua pemenang hihi~

Dan setelah berdiskusi dengan kak Evi, akhirnya diputuskan bahwa pemenangnya adalah :


Nadia Puspaningtyas A. (@nadia48nafla)

dan

Hapudin (@adindilla)

 

Selamat untuk para pemenang! Tolong kirimkan data diri kalian berupa :

Nama :
Alamat lengkap (beserta RT dan RW) :
Nomor telepon : 
Kode Pos :

Dikirim dengan Subjek 'Pemenang Giveaway I am Yours' ke fikriahazhari@gmail.com , saya tunggu email kalian secepatnya ya ;) dan jika hadiah sudah kalian terima, jangan lupa beritahu kami di twitter dengan mention @KeziaEviWiadji dan @Lovaren_ hihi supaya bisa tahu paketnya udah datang atau belum :)

Penutup : 
Senang sekali rasanya jika Dream Comes True yang bisa dikatakan blog buku yang masih baru, dapat dipercaya untuk mengadakan Giveaway dan ternyata banyak yang ikutan. Terimakasih untuk kak Evi yang mempercayakan saya mengadakan Giveaway #IamYours. Terimakasih juga untuk semua perserta yang telah mengikuti Giveaway I am Yours ini. Yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Insha Allah ke depannya jika Dream Comes True mengadakan Giveaway lagi, semoga kalianlah salah satu yang beruntung :) 

Nantikan Giveaway lainnya di blog ini ya ;) 

Fikriah Azhari. Makassar, 31 Juli 2015.

1 komentar:

  1. alhamdulillah. terima kasih sdh mempertimbangkan jawaban sy sbgai jawaban pilihan. happy

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS