[Blogtour] Giveaway Winner : So, I Married the Anti-fan

Sabtu, 28 November 2015


Selamat siang! Saatnya mengumumkan pemenang dalam Blogtour So, I Married the Anti-fan. Btw, maafkan saya ya karena pengumumannya yang telat satu hari. Seperti janji saya, pemenang ada dua orang, yang satu berdasarkan jawaban, yang satu dipilih secara acak.


Bukan waktu yang singkat untuk menentukan pemenang. Selain melihat jawaban, saya juga perlu mengecek apakah peserta tersebut mengikuti persyaratan yang saya ajukan. Peserta yang tidak mengikuti persyaratan yang ada, dengan maaf saya tidak menghitung keiikut sertaan dirinya (kecuali komentar yang masuk sebelum saya mengubah peraturan untuk men-share info GA ke twitter). Total peserta di Giveaway kali ini adalah 41 orang. Namun, hanya 38 peserta yang mengikuti persyaratan.

Semua jawaban bagus, namun saya hanya bisa memilih dua orang yang beruntung untuk Giveaway kali ini, mereka adalah :

Pemenang berdasarkan jawaban

Pemenang berdasarkan random (acak)

Selamat untuk @esanadia dan @DhaniRamadhani. Untuk para pemenang, saya tunggu data diri kalian berupa Nama, Alamat lengkap (beserta kode pos), juga nomor telpon ke  fikriahazhari@gmail.com dengan subjek Pemenang Anti-Fan dalam waktu 3 x 24 jam.



Selamat untuk para pemenang!  Terimakasih juga kepada para peserta, giveaway ini tak bisa berjalan lancar tanpa kalian. Ah, dan juga tak lupa saya berterimakasih kepada Penerbit Haru untuk kepercayaan dan kesempatannya kali ini. Yang belum menang, jangan berkecil hati ya, akan ada Giveaway lagi yang hadir di blog ini *psst, salah satunya novel Penerbit Haru lho!* Jadi, saya tunggu keikut sertaan kalian ya! Sekali lagi terimakasih.

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS