[Giveaway Winner] P.S. I Still Love You by Jenny Han

Senin, 02 November 2015




Halo! Diumumkannya lebih cepat dari jadwal. Nggak apa-apa ya, kan lebih cepat lebih baik #EH. Saya sudah mengantongi dua nama yang beruntung!

Ada 39 jawaban yang masuk untuk Giveaway kali ini. Dari 39 jawaban itu, tidak semuanya saya pertimbangkan sebagai pemenang, sebab ada beberapa yang tak mengikuti peraturan, seperti misalnya meninggalkan komentar di review P.S. I Still Love You, ada juga yang tak mem-follow blog ini. Padahal, semua yang mengikuti semua peraturan, bisa berkesempatan menang, soalnya kan saya memilih satu pemenang sesuai jawaban dan satu pemenang lagi dipilih secara acak. Peserta yang tak mengikuti semua peraturan, namanya langsung saya coret.


Banyak peserta yang ikutan, banyak jawaban yang masuk. Jawaban-jawabannya bagus. Saya jadi pusing milihnya.

Setelah mengamati banyak jawaban, saya memutuskan pemenang berdasarkan jawaban adalah :

Asy-syifaa (@asysyifaahs)

Aku suka jawaban Syifa ini, apalagi saat dia mengatakan "Give your smile to everyone, but your love to only one"

Sedangkan, berdasarkan undian (ramdom), muncul nama :

 Adrianu Febrina (@FebrinaAdriani)


Selamat untuk keduanya! Segera kirimkan data diri kalian berupa Nama, Alamat lengkap, Kode Pos, dan Nomor HP ke Fikriahazhari@gmail.com dengan subjek Pemenang GA PSISLY. 

Terimakasih untuk kalian semua yang sudah ikutan. Blogtour dan Giveaway ini nggak ada artinya tanpa kalian para peserta. Yang belum menang jangan berkecil hati ya, doakan saja blog saya ini bisa dapat kepercayaan mengadakan Giveaway dan juga Blogtour.

Ah iya! Sabtu, 07 November nanti berlangsung Blogtour dan Giveaway So, I Married the Anti-fan. Ikutan ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS