[Master Post] Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Rabu, 13 Januari 2016


Reading Challenge! Yeaayy! Jadi, saya cukup tertarik buat ikutan Indah Hanaco Reading Challenge 2016 yang diadakan oleh kak Rizky . Belum pernah baca bukunya Indah Hanaco sih, tapi nama penulis ini sudah nggak asing bagi saya, soalnya suka baca review bukunya di blog kak Rizky dan saya cukup tertarik akibat review yang saya baca.


Saya berani (banget), kan? Ahaha, Tantangan Membaca Haru, Goodreads Reading Challenge, Young Adult Reading Challenge, sekarang pengen ikutan Indah Hanaco Reading Challenge. Padahal sudah bisa ditebak kalau sampai Mei nanti saya nggak bisa rajin baca buku karena mau fokus UN. Jadi, bisa disimpulkan kalau saya baru bisa teratur membaca novel mulai Juni nanti.

Tapi ya, inilah yang disebut tantangan. Bukan tantangan namanya kalau bisa dengan gampang dilalui. Maka saya memutuskan untuk menambah Tantangan Membaca lagi~~
Apakah kalian berminat untuk ikutan? Jadi, berikut rulesnya:

RULES

1) Indah Hanaco Reading Challenge 2016 ini berdurasi selama satu tahun, dimulai dari bulan Januari sampai Desember 2016.

2) Memasang button Indah Hanaco Reading Challenge 2016 di sedebar blog kalian dan memberikan tautan balik ke link postingan Master Post di Blog Host. 

3) Disarankan membuat master post dan menautbalikkan ke link postingan pada blog kak Rizky (Host RC). Dan pada akhir tantangan, dipersilahkan membuat wrap-up post sebagai rekap hasil bacaan selama setahun ini.

4) Jika kamu tidak punya blog, kamu bisa mendaftarkan akun goodreadsmu untuk mengikuti Indah Hanaco RC ini, untuk memudahkan silahkan buat shelf khusus "Indah Hanaco RC"

5) Daftar buku karya Indah Hanaco bisa di cek di sini.

6) Diperbolehkan untuk re-read atau membaca ulang.

7) Diharuskan untuk menyelesaikan bacaan dan membuat review. Review dapat ditulis di blog (tidak harus blog buku, tapi masih merupakan blog aktif), notes Facebook atau review Goodreads. Review tidak harus panjang, tetapi setidaknya memuat kesanmu saat membaca buku Indah Hanaco. 

8) Setiap kamu membaca dan mereview buku Indah Hanaco harap link review dishare di akun medsosmu, jika via twitter jangan lupa mention @RizkyMirgawati sertakan tagar #IndahHanacoRC 

9) Buku-buku yang dibaca boleh digabung dengan Reading Challenges lain yang teman-teman ikuti ya. 

10) Teman-teman dapat memilih salah satu level Reading Challenge berikut ini: 
Fling : membaca 1 - 5 buku 
First date : membaca 6 - 10 buku 
Going steady : membaca 11 - 15 buku 
Engaged : membaca 16 - 20 buku 
Married : membaca lebih dari 20buku

Naik level diperbolehkan. Mohon untuk memberitahukan lewat kolom komentar jika teman-teman berencana naik level. 

11) Pendaftaran dibuka mulai hari ini, 11 Januari 2016 sampai 30 November 2016. Kalian bisa mendaftarkan diri dengan menuliskan nama, url blog (master post kalau membuat) atau shelf goodreads dan email kalian agar mudah untuk dihubungi. 

Jadi, karena saya masih sadar diri *lirik RC yang sudah cukup banyak*, jadi saya memilih Level Fling : Membaca 1 - 5 buku. Ya mungkin saja bisa naik level, doakan ya!

Makasih buat Reading Challengenya ya Kak Rizky ^^, doakan saya supaya bisa menyelesaikan Level Fling!

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS