[Blogtour] Giveaway Winner : Last Journey

Senin, 11 Januari 2016


Rabu, 06 Januari kemarin, Blogtour Last Journey di blog ini berakhir. Seperti janji saya, hari ini akan diumumkan satu orang pemenang dari Blogtour tersebut. Penasaran siapa yang beruntung kali ini?

Terhitung ada 37 Komentar yang ditinggalkan di Blogtour Last Journey setelah saya hitung, ada 2 komentar yang telah dihapus. Jadi, terhitung 35 orang yang ikut memberikan jawaban untuk Blogtour kali ini. Jumlah yang cukup banyak, kan?

Sulit rasanya untuk memilih pemenang, banyak jawaban yang menyentuh hati. Jadi, saya memutuskan untuk memilih....


Selamat @estiyuliastri
Kamu pemenang Blogtour Last Journey di blog ini ^^

Untuk Estiyuliastri, kirimkan data diri kamu berupa Nama, Alamat lengkap beserta RT & RW juga Kode Pos, dan Nomor telepon ke Fikriahazhari@gmail.com dengan subjek Pemenang LJ :)

Ah iya, mau mengingatkan kalau ikutan Blogtour gini, mungkin bisa dibaca baik-baik syarat yang saya berikan, seperti meninggalkan komentar di review bukunya. Soalnya, jujur ya, sebelumnya saya sudah menentukan pemenang lain, namun saat melihat artikel review Last Journey, ternyata dia tak meninggalkan komentar di sana, jadinya nggak jadi menang. Sayang banget kan kalau gitu? Padahal saya udah cek twitter dan dia ngefollow kak Evi. Tapi tetap aja, tidak meninggalkan review itu membuat dia tak berkesempatan menang, maaf ya :( 

Untuk kalian yang belum beruntung, akan berlangsung Blogtour Last Journey di:

Ky's Book Journal (07 - 12 Januari)
Luckty Si Pustakawin  (13 - 18 Januari)
Kubikel Romance ( 19 - 24 Januari)
@KeziaEviWiadji ( 25 - 29 Januari )

Terimakasih untuk kalian yang sudah ikutan Blogtour di blogku ya, blogtour ini tak akan berjalan lancar tanpa keikut sertaan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS